Kamis, 28 Agustus 2014

Kamu

Hai kamu, iya kamu..
Kamu yang tiba-tiba hadir dan muncul di hidupku..
Kamu yang bahkan tak pernah kubayangkan akan hadir di hidupku..
Menggelakan tawaku, membuatku merasa spesial, mewarnai hariku, membuatku sedih ketika muncul suatu masalah, membimbingku menjadi pribadi yang lebih baik dan entah apalagi yang tak kusadari tapi kurasakan..
Terima kasih sudah muncul di hari-hariku meski aku baru saja mengenalmu entah mengapa aku tak ragu untuk menjalani sebuah hubungan denganmu..
Aku tak tahu mengapa aku bisa jatuh cinta padamu, yang aku tahu aku nyaman bersamamu..
Tuhan memang ajaib, tanpa disadari dan tanpa disangka menghadirkan kamu..
Kamu yang memalingkan perhatianku dari seseorang yang telah begitu lama pula sudah hadir di hidupku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar