Jumat, 01 Februari 2013

Apa itu Icon Pop Quiz?



Ada yang pernah mendengar apa itu Icon Pop Quiz ? Yap, benar! Ini merupakan salah satu permainan buatan Alegrium yang dapat ditemukan di Apps Store dan juga Google PlayAlegrium ini merupakan developer dari Indonesia dan berkantor di Jakarta. Lihat saja di Credit-nya nama Indonesia sekali. 
Credit Icon Pop Quiz




















Icon Pop Quiz telah dimainkan
lebih dari 5 juta pengguna iOs dan Android di berbagai belahan dunia. Permainan sederhana ini telah menduduki peringkat atas sebagai permainan "Top Free".
Permainan ini begitu simple konsepnya yaitu kita hanya perlu menjawab sesuai dengan icon yang muncul. Dalam permainan ini ada 3 jenis kategori yaitu "Famous People", "TV & Films" dan "Character". Pemain diuji pengetahuan umumnya mengenai tokoh-tokoh dunia, TV & Film dan juga karakter tokoh. Kategori "Famous People" dan "Character" kita dapat menjawab nama depan atau nama belakangnya saja, tetapi untuk kategori TV & Films kita harus menjawabnya secara lengkap. Anda hanya menebak icon siapakah itu, apabila salah akan muncul peringatan dan apabila mendekati benar/salah penulisan juga akan ada peringatan.
Kategori Icon Pop Quiz
Kategori TV & Films



Penampakan jawaban benar




















Icon Pop Quiz menyediakan bantuan untuk menjawab teka-teki yang terletak pada samping kanan dan kiri icon yang ingin dijawab. Jenis bantuan antara lain "Hint" yaitu bantuan berupa petunjuk mengenai icon tersebut. "Eliminati Keys" yaitu bantuan dengan menyingkirkan huruf-huruf yang tidak berkaitan dengan jawaban. "Open Letters" yaitu membuka beberapa huruf yang benar dan juga jumlah huruf. Apabila masih belum bisa menjawab masih bisa menggunakan bantuan "Ask a Friend" untuk bertanya melalui sosial media yaitu Facebook dan Twitter. Bantuan terakhir yang bisa digunakan yaitu "Reveal" dengan menjawab langsung icon dengan benar. Semua bantuan tersebut dapat digunakan dengan cara menukarkan "Token" yang didapat setiap menjawab benar. "Token" juga bisa didapatkan dengan cara "Rate" aplikasi, share via Facebook maupun Twitter dan juga dengan mendownload aplikasi/permainan lain.
Tertarik ? Silakan download free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar